Sukses

Lee Dong Gun Sebut Jiyeon T-ARA Sebagai Takdirnya

Setelah hubungan cintanya mulai diketahui publik, Lee Dong Gun akhirnya lebih jujur mengungkapkan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta Lee Dong Gun dan Jiyeon `T-ARA` tengah merasakan sensasi cinta. Keduanya seolah tak malu lagi mengungkapkan perasaannya setelah hubungannya diketahui publik.

Lee Dong Gun bahkan menuliskan pesan manis mengenai Jiyeon di akun forum penggemarnya. Ia juga menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini memberikan dukungan, termasuk merestui hubungannya dengan Jiyeon.

 Jiyeon yang telah merebut hati aktor tampan Lee Dong Gun.

"Hello! Ini Lee Dong Gun. Saya tak yakin berapa lama meninggalkan Korea karena sibuk syuting film terbaru. Saya sempat melupakan mengirimkan kabar melalui media sosial. Pertama, saya meminta maaf karena mengejutkan kalian dengan berita besar ini," tulis Lee Dong Gun, diwartakan MNet, Kamis (9/7/2015).

"Jiyeon dan saya telah saling mengenal satu sama lain. Meski Jiyeon lebih muda dari saya, ia terkadang sangat bijaksana dan bisa diandalkan. Saya merada nyaman dengan dia karena jarak usia kami seolah tak ada. Kalian tahu kan, saya memang tak dewasa."

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA baru saja mempublikasikan hubungannya kepada publik.

"Saya mohon, tetap mendukung kami. Saya bertanya kepada kalian untuk terus mendukung saya. Akhirnya saya bahagia karena menemukan cinta yang selama ini saya cari."

Lee Dong Gun dan Jiyeon pertama kali bertemu saat beradu akting dalam film Encounter, proyek kerja sama Korea Selatan dan Tiongkok. Keduanya menjadi dekat hingga akhirnya memutuskan berpacaran bulan lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini