Sukses

Tak Berencana Bikin Album Baru, Bon Iver Segera Bubar?

Hal tersebut terungkap dari mulut Justin Vernon, punggawa band tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Bon Iver, band indie folk pemenang Grammy asal Amerika Serikat tersebut tak memiliki rencana apapun terkait masa depannya. Hal tersebut terungkap dari mulut Justin Vernon, motor band tersebut.

Bon Iver (ew.com)

"Kami tak punya rencana apapun. Kami tidak berusaha merahasiakan apapun, kami hanya benar-benar tidak memiliki rencana apapun," ujarnya seperti dilansir Uproxx baru-baru ini.

Baca juga: Bagi Alanis Morissette, Lagu Adalah Ajang Curhat

Bon Iver yang mulai melesat namanya pada 2012 lalu saat memenangkan Grammy Awards untuk Best New Artist berbekal album mereka Bon Iver, Bon Iver tersebut seakan termakan rasa bosan dan kebingungan dalam menangani kesuksesan bermusik mereka.

Bon Iver dalam sebuah sesi studio. (Afistfulofculture.com)

"Semuanya hanya tentang tampil (dalam konser) dan mengerahkan seluruh tenaga ke dalam satu acara tersebut. Untuk sekali dalam hidupku, mari kita mainkan satu acara ini dan benar-benar peduli tentangnya demi suatu perubahan," kata Vernon.

Bon Iver (Austinchronicle.com)

Bon Iver yang berasal dari Bahasa Prancis yang berarti "musim dingin yang baik" tersebut telah menelurkan dua album studio dan satu mini album sepanjang kariernya yang telah berjalan sejak 2007.(Gul/Mer)

Bon Iver - Holocene (Official Music Video)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.