Sukses

Jelang Lebaran, Raffi Ahmad Mimpi Olga Syahputra?

Sosok Olga Syahputra tak tergantikan di hati Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Olga Syahputra tak tergantikan di hati Raffi Ahmad. Kabarnya, aktor dan presenter berusia 27 tahun ini kembali didatangi mendiang sahabatnya itu melalui mimpi di penghujung Ramadan.

Akan tetapi, saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015), Raffi Ahmad mengatakan kalau dirinya sudah lama tak bermimpi didatangi Olga Syahputra.

Raffi menganggap Olga Syahputra sebagai sosok yang sangat menyenangkan. Lihat saja kebersamaan mereka ini

"(Dimimpiin Olga) belum ya sekarang," ucap Raffi Ahmad.

Menjalani Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran Olga Syahputra memang dirasa berat untuk Raffi Ahmad. Ia masih mengenang kebersamaan menjalani puasa dan Lebaran bersama kakak kandung Billy Syahputra itu tahun lalu.

Kenangan tentang Olga dan Raffi takkan pernah bisa dilupakan

Karena itu, untuk melepas rindu, Raffi Ahmad pun berencana untuk mendatangi keluarga dan makam Olga Syahputra di hari Lebaran.

"Nanti paling habis Lebaran ke rumah keluarganya setelah balik ke Jakarta. Karena hari pertama aku di Bandung," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini