Sukses

Jelang Lebaran Inul Daratista Permak Wajah

Inul Daratista bukan saja disibukan dengan persiapan mudik jelang lebaran, tapi juga mempercantik diri.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, semua umat Muslim tengah disibukan dengan berbagai kegiatan guna menyambut datangnya hari suci tak terkecuali perdangdut Inul Daratista. Bukan hanya sibuk menyiapkan keperluan mudik saja, tapi juga kecantikan jadi perhatian khususnya.

Sebagai publik figur, Inul Daratista sangat memperhatikan kecantikan wajahnya. Ia pun punya dokter langganan di Klinik Miracle.

Inul Daratista (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Merawat kecantikan wajah itu harus dilakukan, karena saya setiap hari nongol di televisi. Kalau nggak dirawat bisa tua sebelum waktunya. Makanya ikut treatment biar fresh," kata Inul Daratista, usai menjalani laser wajah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2015).

Inul Daratista ingin tetap terlihat kencang dan bersinar, meski padatnya jadwal kerja yang dijalaninya. Untuk itu, ia pilih perawatan diamond peel, dan skin tightening.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Mbak Inul sudah menjalani perawatan sejak di Surabaya. Setelah tinggal di Jakarta, lanjut di Kemang sini. Dia melakukan perawatan rutin, yaitu dua minggu sekali dengan diamond peel," sambung dokter Ratna yang menangani Inul.

Inul Daratista pun ingin terlihat berbeda kala pulang kampung di hari lebarana nanti. "Biar kinclong, jadi terlihat berbeda gitu. Tetap cantik," tandasnya.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.