Sukses

Jessica Iskandar Rayakan Ultah Anak Bersama Monster

Jessica Iskandar sangat antusias menyambut ulang tahun pertama anaknya.

Liputan6.com, Jakarta El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar dari pernikahan bersama Franz Ludwig, akan segera merayakan ulang tahunnya yang pertama. Jessica Iskandar pun siap untuk menggelar perayaan meriah untuk si buah hati.

Tak ingin menggelar pesta ulang tahun yang biasa, bintang sitkom 'Pesbukers' ini tengah menyusun konsep pesta ulang tahun yang berbeda untuk buah hatinya nanti.

"Aku mau bikin (pesta ultah anak) dengan konsep monster," ceplos Jessica Iskandar dengan gaya bercandanya saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Jessica Iskandar merasa perlu untuk memberikan perayaan ulang tahun yang spesial untuk sang buah hati. "Iya dong, apalagi ulang tahun anak pertama, harus dirayain," beber Jessica Iskandar.

Sebagai orangtua, Jessica Iskandar begitu antusias melihat perkembangan anaknya yang sudah mulai mengerti banyak hal.

"Aku ngerasa kayaknya anak aku senang sama mobil, air dan dia anak yang baik. Dia sudah mulai mengerti kalau aku tanya 'where is swimming pool? where is your home?'. Sudah diajarin macam-macam juga," tutup Jessica Iskandar.

Sejak El Barack lahir, Jessica Iskandar belum pernah memperlihatkan wajah anaknya tersebut ke publik. Di akun instagram miliknya, foto-foto El diunggah tanpa memperlihatkan wajahnya. Mudah-mudahan di ulang tahun El nanti, Jessica Iskandar mau memperlihatkan wajah anaknya tersebut.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini