Sukses

Nagita Slavina Ingin Melahirkan Normal

Kehamilan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad sudah memasuki usia sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan yang sudah memasuki sembilan bulan, merupakan pertanda kalau Nagita Slavina akan segera menjalani proses persalinan anak pertamanya dari pernikahannya bersama Raffi Ahmad.

Nagita Slavina pun mengakui tengah mempersiapkan kondisi kesehatan saat menjalani persalinan yang dijadwalkan berlangsung awal Agustus nanti.

Foto: Instagram

"Insya Allah mau (melahirkan) normal," kata Nagita Slavina, saat ditemui di Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

"Dari sekarang sih aku sudah siap-siap banget untuk persalinan. Tapi tetap santai saja, jangan dibawa panik yang gimana gitu," sambung Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Perempuan yang dinikahi Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 lalu itu pun mengaku belum mempersiapkan apapun untuk menyambut calon buah hatinya.

"Aku sih sama Raffi belum bikin apa-apa, belum siapkan apa-apa. Kamar bayi juga baru mau dibikin, ya memang baru siap-siap saja sih semuanya," tutup Nagita Slavina.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini