Sukses

Gara-gara Mamah Muda, Putri Kembang Bersaing dengan Melinda

Gara-garanya, lagu yang mereka nyanyikan memiliki judul yang sama yakni Mahmud atau Mamah Muda.

Liputan6.com, Jakarta Tiga wanita seksi yang tergabung dalam Putri Kembang terlibat persaingan dengan pedangdut Melinda. Gara-garanya, lagu yang mereka nyanyikan memiliki judul yang sama yakni Mahmud atau Mamah Muda.

"Judulnya memang sama. Tapi lagu yang kita nyanyikan memang lebih ke remaja, lebih ke modern serta gaul karena pakai bahasa sehari-hari. Tapi lagunya Melinda kita juga nggak tahu gimana bentuknya," kata salah satu personel Putri Kembang, Velinchu saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2015).

Putri Kembang yang terdiri dari 3 penyanyi dangdut Egita Indri, Velinchu, Riris Amelia. Mereka baru mengetahui lagu yang mereka nyanyikan sama dengan Melinda ketika sedang show di Cirebon.

Putri Kembang


"Saat ada penggalangan dana ke Cirebon. Melinda juga nyanyiin lagu Mahmud, ya sudah kita bareng aja sekalian promo. Judulnya sama,  cuma liriknya beda. Lagu yang kita nyanyikan diciptakan Abu Nawas dan sudah ada setahun yang lalu. Penciptanya juga beda. Sebenarnya kita nggak masalah meski sama. Manggung bareng juga nggak masalah," ujar Velinchu.

Bagi Putri Kembang, mereka tak ingin persoalan samanya lagu yang mereka nyanyikan dengan Melinda akan menjadi masalah di kemudian hari. Termasuk jika mereka malah dituding mengikuti Melinda. Mereka hanya ingin menyanyi dan tak mau terjadi keributan di kemudian hari. Apakah Putri Kembang memiliki antisipasi?

"Nggak ada, kita sih mengalir saja. Kita hanya menganggap hanya kebetulan. Nggak merasa sakit hati jika dituduh macam-macam. Biarin aja orang bilang kita ngikuti. Kita tetap eksis di dunia musik," ujar Egita.

Putri Kembang tak masalah judul singlenya sama dengan penyanyi Melinda


Putri Kembang sendiri merupakan grup penyanyi dangdut yang telah lama eksis. Sebelumnya, mereka telah sering kali gonta-ganti personel. Hampir sama dengan kebanyakan penyanyi dangdut, Putri Kembang juga kerap bergoyang heboh setiap kali manggung off air.

"Kalau manggung off air memang kita sesuaikan lah. Kita punya goyangan khas goyang kincir. Gaya berpakaian kita juga bisa seksi dan biasa, tapi tetap tidak seronok ya," pungkas Velinchu.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini