Sukses

Penat dengan Pekerjaan, Park Shin Hye Pun Berlibur

Penat dengan pekerjaan yang membebaninya, Park Shin Hye pun memutuskan liburan.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye kerap kali digempur jadwal padat. Tak hanya berakting dalam drama atau film, tapi juga pemotretan hingga menjadi bintang iklan. Dengan kesibukannya itu, Park Shin Hye akhirnya merasa penat. Park Shin Hye pun memutuskan berlibur.

Agensi yang mengasuh Park Shin Hye--S.A.L.T Entertainment--mengatakan, Park Shin Hye tengah berlibur melakukan perjalanan ke Eropa. Menurut rencana, Park Shin Hye menghabiskan waktu selama sebulan untuk liburan, diwartakan Nate, Kamis (9/7/2015).

"Park Shin Hye selama ini selalu sibuk dengan jadwalnya. Selama dua tahun, ia telah syuting enam judul film dan drama. Tampaknya ia hanya ingin memgembalikan kesegaran tubuhnya dengan liburan," ujar wakil dari Park Shin Hye.

Saat 2013 silam, Park Shin Hye berjibaku dengan pengambilan gambar film peraih penghargaan Miracle in Cell No. 7 dan One Perfect Day. Kemudian, 2014 pun juga waktu sibuk bagi Park Shin Hye karena harus menyelesaikan proses syuting film The Royal Tailor dan drama Pinocchio.

Akibat kesibukannya, Park Shin Hye sampai harus mengambil cuti dari kegiatan belajarnya di Jungang University. Namun Park Shin Hye ingin secepatnya kembali melanjutkan pendidikannya untuk mengambil gelar sarjana. (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini