Sukses

Luhan EXO Dikabarkan Telah Nikah dan Punya Anak

Luhan `EXO` dikabarkan telah menikah, bahkan telah memiliki seorang anak. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Luhan kembali menjadi buah bibir di media dan publik. Kali ini, bukan karena hengkangnya Luhan dari EXO melainkan kabar artis asal Tiongkok itu telah menikah. Bahkan, Luhan disebut-sebut telah memilliki seorang anak.

Kabar tersebut beredar setelah pemberitaan dari situs Sohu menyebutkan, "L yang merupakan mantan personel group idol Korea yang bekerja di Tiongkok telah menjadi ayah." Artis berinisial L itu memiliki kekasih asal Korea.

Selain itu, berita tersebut juga menyatakan, L telah mendaftarkan pernikahannya ke catatan sipil setempat Maret 2015. Penetapan tanggal itu diambil karena sama dengan ulang tahun kekasih L, diwartakan Nate, Jumat (9/7/2015).

Meski tidak menyebutkan nama Luhan, pemberitaan Tiongkok itu mengungkapkan ciri-ciri yang dimiliki mantan personel EXO tersebut. Akibatnya, penggemar Luhan pun ramai membicarakannya di forum penggemar.

Demi menekan kabar burung, perwakilan Luhan memberikan pernyataan melalui akun media sosial, berita tersebut sama sekali tak benar. Pihak Luhan juga bingung mengenai asal isu itu beredar.

"Kami mendapatkan sebuah kabar yang mengejutkan mengenai artis L yang disebut telah menjadi seorang ayah. Kabar tersebut juga membuat informasi menyesatkan yang mengiring opini kepada Luhan," ujar wakil dari Luhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini