Sukses

Zaskia Gotik Siap Berhijab, Kapan?

Sebagai seorang Muslimah, dirinya tak mau memaksakan kehendak hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik mengatakan jika dirinya suatu saat nanti akan menutup rambutnya dengan hijab. Sebagai seorang Muslimah, dirinya tak mau memaksakan kehendak hatinya.

"Semua wanita Muslimah di Indonesia yang belum berhijab pasti pengin lah menggunakan hijab," kata Zaskia Gotik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Meski tak makan nasi, Zaskia Gotik tetap kuat menjalani puasa. Perempuan yang akrab disapa Eneng ini lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan sebagai pengganti nasi. Foto diambil pada Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)


Menurut pelantun Satu Jam Saja ini, jika hati belum mantap untuk berhijab, lebih baik ditunda dulu. "Sekarang ini belum saatnya. Pakai hijab itu kan jangan dipaksa," terangnya.

"Kalau pun suami menyuruh, batinnya belum siap, mending nggak usah. Kalau hati sudah bulet baru berhijab. Sekarang memanb belum siap," sambungnya.

Zaskia mengakui jika wanita berhijab akan terlihat lebih cantik. Belum mau berhijabnya Zaskia juga lantaran dirinya melihat dari pengalaman para selebriti yang seolah mempermainkan hijab.

Zaskia Gotik mengaku tidak akan menyia-nyiakan rezeki pada bulan Ramadan ini. (Altaf Jauhar/Bintang.com)


"Kalau misalkan amit-amit ya kita cerai terus dibuka jilbab. Kan banyak tuh orang putus, cerai ada masalah apa lepas hijab. Neng nggak mau seperti itu. Aku harus menanamkan hati, apa pun yang terjadi tetap berhijab," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.