Sukses

Menyanyi Lagu Religi, Zaskia Gotik Kurangi Goyangan

Zaskia memang selama ini dikenal dengan Goyang Itiknya yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2015 ini, pedangdut Zaskia Gotik menelurkan dua single religi yang berjudul Ramadan dan Cintaku Karena Allah. Dua single ini terdapat dalam album Kompilasi Nagaswara yang bertajuk RAMAdanCINTA.

Zaskia Gotik pun mengungkapkan jika dirinya akan mengurangi goyangan saat menyanyikan lagu tersebut. Zaskia memang selama ini dikenal dengan Goyang Itiknya yang seksi.

Zaskia Gotik. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com


"Kalau masalah goyangan, ya nggak usah diinggetin. Kita tahu diri saja. Masa nyanyi religi pakai goyang," kata Zaskia Gotik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Album religi yang dikeluarkan oleh Nagaswara ini terbilang cukup mendadak, atau malah dikatakan telat. Pasalnya, Ramadan hanya tersisa beberapa hari lagi.

"Itu uniknya kami, nggak ada kata telat untuk bertobat juga kan. Ini dadakan juga, pas lagi puasa, bikin video klip juga dadakan. Ya Satu-satu (lagu) dulu, nanti juga ke kumpul," terangnya.

Zaskia Gotik dan pesonanya sebagai bintang 'Goyang Itik' (istimewa)


Baginya, tak ada kesulitan dalam hal menyanyikan lagu religi meski hal ini baru baginya. "Menyanyi religi nggak susah juga sih, saya belajar dari senior, dari Merpati, Zivilia. Alhmadulilah sedikit-sedikit bisa," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini