Sukses

Lihat Gigi Coklat dan Muka Jelek Syahrini

"Kadang-kadang, jadi jelek, tidak apa-apa!" ucap Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini namanya, artis dan penyanyi Tanah Air ini selalu memerhatikan penampilannya di setiap kesempatan. Jika diingat dan diperhatikan, pelantun `Sesuatu` tersebut selalu tampil unik atau glamor. Bahkan, terkadang jika baju panjang dan sepatu hak tingginya membuat repot, ia tidak peduli.

Tetapi tidak kali ini, hal itu tidak berlaku karena wanita 32 tahun tersebut. Syahrini menuturkan lewat akun Instagramnya bahwa kadang-kadang ia tidak masalah jika harus berpenampilan jelek.

sumber foto: Instagram Syahrini

Benar saja, lihat saja gigi dan wajah Syahrini. Ia tampil dengan gigi hitam dan mimik wajah yang mungkin terlihat seram. Syahrini membuat bola matanya menyatu di tengah sedangkan bibirnya dibuat perot.

"It's ok to be ugly... sometimes 😁 @bruno_goh @an69asic #princessyahrini #Seperti_ituuhh," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (7/9/2015) malam.

Syahrini (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Syahrini tak tampil jelek sendiri, dua orang pria yang disebutkan dengan tag nama @bruno_goh dan @an69asic terlihat juga bertingkah sama dengan dirinya.

Tampaknya mereka menggunakan makanan jenis coklat untuk mengotori gigi mereka, Syahrini mengacungkan tanda peace ke arah kamera. Banyak komentar netizen yang geli melihat tingkah Syahrini.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Syahrini

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.