Sukses

Panen Job di Bulan Ramadan, Band The Miska Ingat Anak Yatim

Bentuk syukur atas banjirnya tawaran manggung dijawab band The Miska dengan memberikan sumbangan kepada anak-anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Banyak berkah yang melimpah di bulan Ramadan. Ungkapan ini benar-benar dialami oleh grup band The Miska yang diawaki Milvarrra (vokal), Tety (bass), dan Ricky (drum). Ketiganya panen tawaran manggung di sana-sini.

"Alhamdulillah ya Bulan Ramadan ini banyak mengisi acara off air. Intinya kami bersyukur banget dengan rejeki ini," kata Tety sebelum tampil di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Tiga Band ganti nama jadi The Miska Band

Bentuk syukur atas banjirnya tawaran manggung ini dijawab band The Miska dengan memberikan sumbangan ke sebuah yayasan sosial yang menampung anak yatim. Band pengusung single 'Mencintai Kamu' itu berharap bisa rutin memberikan sumbangan.

"Kami nggak mau lupa akan saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan. Kami akan menyisihkan penghasilan kami ini dan akan kami sumbangkan ke sebuah yayasan," sambung Tety.

Tiga Band ganti nama jadi The Miska Band

Rupanya, niatan menyisihkan rejeki bagi kaum kurang mampu itu tak hanya muncul di bulan puasa saja. "Rencana seperti ini sudah lama ya. Apalagi di Bulan Ramadan ini niatan kami semakin tebal untuk berbagi. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat nantinya," pungkas Tety.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini