Sukses

Bernyanyi Single Religi, Zaskia Gotik Menangis

Zaskia Gotik tak kuat menahan air mata saat menyanyikan lagu religi.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik pada Ramadan 2015 ini menelurkan dua single religi yang berjudul Ramadan dan Cinta Karena Allah. Saat menggarap kedua single tersebut, Zaskia Gotik sempat menangis.

Semua itu disebabkan lirik laguyang sangat menyentuh perasaan mantan tunangan Vicky Prasetyo ini. "Pas aku syuting video klip Cintaku Karena Allah iya menangis, karena (liriknya) dalem banget," kata Zaskia Gotik di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Zaskia Gotik pun sempat memaparkan isi lirik yang membuatnya meneteskan air mata. "Aku sungguh cinta padamu. Rinduku juga hanya untukmu. Hanya kepada Allah," terangnya.

"Ya Semua diserahkan sama Allah. Allah cuma satu. Cintaku terhadap Allah, kedua orangtua dan kekasih," sambungnya.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dalam menggarap videoklip ini, tak perlu waktu lama bagi pelantun Satu Jam Saja ini. "Bikin videoklip cuma sebentar banget. Satu jam untuk satu lagu. Jadi dua jam karena dua lagu. Lokasinya juga cuma satu di Sunter," paparnya.

Tak hanya videoklipnya saja yang cepat selesai, saat rekamannya pun sama, tak perlu waktu yang lama. "Rekaman dua jam untuk dua lagu," pungkasnya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini