Sukses

Begini Gaya Jennifer Lawrence Berfoto Bareng Idolanya

Jennifer Lawrence, adalah salah satu aktris yang memiliki banyak penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence salah satu aktris yang memiliki banyak penggemar. Tapi siapa sangka kalau ia juga punya banyak idola di panggung hiburan, salah satunya Bill Murray.

Diwartakan Dailymail, Jumat (10/7/2015), Jennifer Lawrence tak kuasa menahan kegembiraannya saat mendatangi event Comic Con di San Diego, AS. Bukan karena ia didapuk menjadi bintang tamu untuk membahas film terbarunya, The Hunger Games: Mockingjay Part2.

Jennifer Lawrence senang bisa bertemu Bill Murray

Tapi karena ia bertemu dengan Bill Murray di sana. Kekasih Chris Martin ini datang dengan gaun hitam panjang tanpa lengan, dengan potongan memperlihatkan perut kencangnya. Ia berdiri di sebelah Murray dengan mulut terbuka, seolah-olah berteriak bahagia, dan matanya terbelalak kaget.

Jennifer Lawrence berpose dengan Bill Murray

Sebelumnya, Jennifer Lawrence juga bertemu dengan aktor gaek 64 tahun itu di acara Critics Choice Awards. Namun, ia terlalu gugup untuk menghampirinya serta menyapa. Namun, kali ini ia tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Jennifer Lawrence bersama Liam Hemsworth, Josh Hutcherson

Jennifer Lawrence pun berpose di samping Bill Murray. Ia mengaku salah satu pengagum Murray, dan akhirnya bisa bertemu langsung. "Aku sudah menjadi penggemar berat Bill Murray sejak lama sekali," ujar Jennifer Lawrence. "Aku berbicara kepadanya melalui Woody (pemain The Hunger Games)."

Ditambahkan Jennifer Lawrence, "Aku sudah mengirim email ke Woody, terutama ketika aku mabuk, dengan hal-hal yang ingin aku katakan kepada Bill Murray."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini