Sukses

Marisa Tomei Bakal Ramaikan Serial Empire

Musim kedua serial Empire dijanjikan bakal bertabur bintang. Marisa Tomei, resmi menjadi bintang tamu pertama.

Liputan6.com, Los Angeles Marisa Tomei baru saja mendapatkan peran di salah satu serial yang paling ditunggu kelanjutannya di Amerika Serikat, Empire.

Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa (6/7/2015), Tomei bakal bermain sebagai Mimi Whiteman, miliarder cantik nan ambisius yang nantinya akan dekat dengan keluarga Lyon, fokus utama serial ini.

Marisa Tomei (Source: inspireyard.com)

Sosoknya juga dipastikan bakal mewarnai puncak perselisihan keluarga Lyon yang pada akhir musim kemarin mengantarkan sang pemilik Empire, Lucious Lyon (diperankan oleh Terrence Howard) ke dalam jeruji penjara.

Rencananya, musim kedua Empire bakal tayang perdana pada 23 September 2015 nanti. Sejumlah nama-nama besar seperti Chris Rock, Lenny Kravitz, dan Alicia Keys juga turut bergabung meramaikan serial ini.

Para Pemain Empire, dari kiri: Jussie Smollett, Taraji P. Henson, Serayah McNeill, Bryshere Y. Gray, Grace Gealey, Terrence Howard, Trai Byers, dan Kaitlin Doubleday.

Empire sendiri bercerita tentang sebuah perusahaan label raksasa yang menaungi penyanyi-penyanyi papan atas Amerika Serikat.

Pemiliknya, adalah keluarga Lyon yang terdiri dari sang pemimpin, Lucious Lyon, mantan istrinya, Cookie Lyon (Taraji P. Henson), serta ketiga anak mereka, Andre Lyon (Trai Byers), Jamal Lyon (Jussie Smollett), serta anak paling muda, Hakeem Lyon (Bryshere Y. Gray).

Yang pasti, meskipun mereka satu keluarga, masing-masing pihak memiliki ambisi sendiri untuk menguasai perusahaan. Mereka bahkan tidak segan-segan menjebak dan merebut secara diam-diam.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini