Sukses

Ini Video Kecelakaan Mobil Caitlyn Jenner yang Tewaskan 1 Nyawa

Februari lalu Caitlyn Jenner terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pria.

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin saat ini banyak orang sudah lupa kalau bulan Februari lalu Caitlyn Jenner, yang waktu itu masih menyandang nama Bruce Jenner, terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pria.

Kini, seperti dilansir ETOnline, Kamis (9 /7/2015), muncul video rekaman saat kecelakaan yang melibatkan empat mobil--salah satunya dikemudikan Caitlyn Jenner--terjadi di kawasan Malibu, California itu. EtOnline mengatakan, potongan video ini bisa memudahkan penyidik menentukan siapa yang bersalah dalam kecelakaan itu.

Caitlyn Jenner. (foto: standard.co.uk)

Video itu memperlihatkan mobil Cadillac Escalade warna hitam yang dikendarai Jenner menabrak sebuah trailer yang membawa mobil off-road, yang kemudian menabrak sebuah Lexus putih yang dikendarai Kim Howe dan Prius hitam milik Jessica Steindorff. Terlihat juga mobil Howe menabrak Hummer hitam yang dikemudikan Peter Wolf Millesi. Howe, 69 tahun, kemudian tewas.

 

 

Sebuah sumber mengatakan pada ETonline, rangkaian foto-foto dan video yang diambil dari dua angle itu (dari kamera CCTV pihak keamanan dan bus yang kebetulan melintas), sudah diserahkan pada pihak penyidik dari Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan kota Los Angeles tak lama setelah kecelakaan terjadi.

Usai kecelakaan, pada 1 Mei lalu, Caitlyn Jenner mendapat gugatan hukum dari salah anak tiri korban tewas, Dana Redmond dan William Howe. Jenner dituntut atas kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Jenner dituduh "lalai, tak cakap, ceroboh." Seorang pengendara lain yang jadi korban juga menuntut Jenner.

Waktu itu sempat muncul pula tuduhan Caitlyn Jenner menyetir sambil mengetik pesan di telepon genggam. Hal ini kemudian dibantah pengacaranya.

Hingga kini, Caitlyn Jenner belum pernah dihadapkan ke muka pengadilan atas kasus kecelekaan itu. (Ade/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini