Sukses

Sophia Latjuba Unggah Foto Kebersamaan dengan Ariel Noah

Kali ini hanya ada mereka berdua, Ariel Noah dan Sophia Latjuba

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa hari yang lalu, Sophia Latjuba mengunggah foto Ariel Noah, lelaki yang disebut-sebut sebagai kekasihnya. Ariel tampak sedang asik bermain video game. Kini Sophia menunjukkan kebersamaannya lagi dengan pelantun Separuh Aku tersebut. Namun kali ini, hanya ada Sophia dan Ariel dalam satu frame.

Unggahan foto itu dibagikan lewat akun pribadi Sophia di Instagram, Jumat (10/7/2015) dini hari tepatnya pukul 2.24 seperti yang terlihat di keterangan fotonya.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Baik Ariel maupun Sophia tampak tersenyum. Keduanya sama-sama melihat ke arah kamera, mereka sama-sama sadar sedang difoto. Dalam foto ini mereka memang tak berdekatan. namun senyum bahagia keduanya menyiratkan kebahagiaan tersendiri. 

"At GAEA @bravacasaid 2015 @amandahartantobatik Photo by @iwetramadhan," begitu keterangan foto yang ditulis ibu Eva Celia itu.

Ketika Ariel Noah Dilarang Bicara tentang Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Liputan6.com/Panji Diksana)

Baca juga: Pertama Kali, Sophia Latjuba Unggah Foto Ariel NOAH di Instagram

Selain foto ini, ada satu foto lagi yang menunjukkan keduanya berdirinya bersebelahan, namun ada tiga orang lain dalam satu frame itu. Masih sama dengan foto sebelumnya, Sophia Latjuba tampak tersenyum manis. Ia mengenakan rok hitam dan atasan tak berlengan bermotif batik.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini