Sukses

Ariana Grande Unggah Video Minta Maaf karena Insiden Donat

Ariana Grande mengaku kelakukannya menjilat donat tanpa bayar, tidak seharusnya dilakukan.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande mengunggah video permintaan maaf atas perbuatannya menjilat donat tanpa bayar di California.  Video itu diberi judul `Sorry Babes`. Dalam video itu tampak pelantun Love Me Harder tersebut dalam efek gambar hitam putih. Ariana duduk di dalam sebuah kamar dan mulai menuturkan penyesalannya.

Ariana Grande menjilat donat gula di depan Ricky Alvares (sumber foto: Youtube (TMZ))

"Aku merasa sepertinya permintaan maaf yang sebelumnya kuungkapkan masih kurang. Dan aku merasa lebih jujur mengekspresikannya seperti ini karena aku terlalu sibuk dengan toko makanan. Aku pikir aku bisa mengekspresikan dengan caraku sendiri, jadi di sinilah aku," kata remaja itu seperti dilaporkan Gossipcop, Jumat (10/7/2015).

Ariana juga mengatakan jika ia ingin menyakinkan penggemarnya dan seluruh warga Amerika sebelum hal-hal tentang dirinya diberitakan lebih buruk. Ia juga membenarkan bahwa ia tidak bermaksud menjelekkan orang-orang Amerika.

Ariana Grande. (foto: huffingtonpost)

"Sejujurnya, Aku tidak pernah sebangga ini sebenarnya menjadi orang Amerika," ujarnya.

Penyanyi jebolan bintang Nickelodeon tersebut merasa jijik pada dirinya sendiri pasca-kejadian di toko donat bersama teman-temannya. "Melihat dirimu sendiri bertingkah tak terpuji sementara kau tak tahu dirimu sedang disorot adalah sesuatu yang kasar untuk dirimu sendiri. Aku sempat jijik dengan diriku sendiri," kata Ariana lagi.

Wanita yang sempat berkencan dengan Big Sean itu lalu berjanji tidak akan melakukan hal yang sama lagi. Ia mengatakan bahwa kejadian serupa tidak akan pernah terjadi lagi.(Put/Mer)

 

 Video Permintaan Maaf Ariana Grande

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini