Sukses

Lee Seung Gi Sempat Berpikir Lakukan Operasi Plastik

Lee Seung Gi mengungkapkan dirinya sempat berpikir melakukan operasi plastik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Lee Seung Gi adalah seleb yang dikenal lucu dengan beberapa pernyataannya di depan publik. Alih-alih jaga imej seperti beberapa seleb asal negeri ginseng, Lee Seung Gi justru kerap kali mengungkapkan pemikirannya.

Salah satunya, budaya operasi plastik yang disebut-sebut mewabah di Korea Selatan. Sudah menjadi rahasia umum, bebepa artis Korea melakukan oplas untuk memperbaiki kekurangan yang ada dirinya. Lee Seung GI mengatakan, ia juga sempat ingin mengikuti tren itu.

"Wajah saya tak seperti sebuah patung yang sempurna. Saya iri dengan pria tampan. Saya sempat berpikir untuk melakukan operasi plastik agar membuat saya lebih memesona," ujar Lee Seung Gi saat menjadi tamu di program Kim Young Chul′s Fun Fun, diwartakan MNet, Jumat (10/7/2015).

 

Namun setelah dipikir lagi, Lee Seung Gi pun mengurungkan niatnya melakukan operasi plastik. Lee Seung Gi sadar ternyata dirinya tak terlalu jelek, tak memerlukan koreksi pada wajahnya.

"Saya baru menyadari wajah ini tak terlalu jelek. Saya merasa nyaman dengan wajah yang saya miliki ini. Saya akhirnya malas melakukan oplas. Lagipula, saya juga takut dengan proses tersebut," tambah Lee Seung Gi sambil tertawa.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini