Sukses

Fans Tanya Pernikahan, Begini Reaksi Acha Septriasa

Acha Septriasa meluangkan waktu ngabuburit bareng empat penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa kini sedang sibuk promo film teranyarnya berjudul Lamaran. Di tengah kesibukkannya, Acha Septriasa meluangkan waktu untuk bertemu serta berbincang bareng empat penggemar setianya. Mereka adalah Dea, Anita, Yati, dan Andri.

Empat fans yang beruntung itu berkesempatan ngobrol langsung bersama Acha Septriasa dalam acara `Ngedate Bareng Artis`. Di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015), Acha Septriasa begitu hangat menyapa keempat penggemarnya.

Acha Septriasa bersama para penggemarnya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dea, Anita, Yati, dan Andri rupanya mulai mengidolakan Acha Septriasa sejak bermain di film Heart bersama Irwansyah. Di tengah-tengah perbincangan, Dea pun menanyakan soal pernikahan kepada Acha Septriasa. "Kapan nyusul Irwansyah?" kata Dea.

Acha Septriasa pun menjawab pertanyaan fansnya soal melepas masa lajang. Dengan senyum khasnya, Acha mengatakan, "nanti tunggu dilamar dulu." Jawaban itu pun sambut gelak tawa oleh para penggemarnya.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Panji Diksana)

Aktris kelahiran 1 September 1989 ini menganggap penggemar bagian penting dalam perjalanan kariernya. Acha Septriasa pun juga menjadi inspirasi bagi Andri, Yati, Dea, dan juga Anita dalam mengejar mimpinya.

"Kehadiran mereka ini membuat aku tambah semangat lagi berkarya, selalu berusaha menampilkan yang lebih baik. Mereka (fans) adalah faktor yang membuat aku tetap ada di sini sampai sekarang," pungkas Acha Septriasa.(Fir/Mer)

Acha Septriasa berfoto bersama para penggemarnya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Baca juga: 

Jadi Pengacara, Acha Septriasa Tiru Gaya Bicara OC Kaligis

Acha Septriasa Pastikan Hubungannya dengan Ditto Rukmana Berakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini