Sukses

Andre Taulany Maju di Pilkada Depok

Liputan6.com, Jakarta Pernah gagal berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan, tak menyurutkan semangat Andre Taulany untuk bisa eksis di ranah politik.

Pria yang kini eksis sebagai komedian itu diketahui kembali berlaga dalam Pilkada Kota Depok yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015 mendatang.

Andre Taulany ikut Pilkada Depok

Rekan Sule di sitkom `Ini Talkshow` tersebut digandeng oleh Imam Budi Hartono (IBH) untuk maju dalam pemilihan Wali Kota dan Calon Wali Kota Depok periode 2016-2021.

Hal tersebut terlihat melalui akun Twitter @SahabatBangIMAM yang sudah menampilkan foto keduanya berada dalam spanduk yang beredar luas di seantero kota Depok.

Andre Taulany ikut mengantarkan Mpok Nori ke pemakaman

Sayangnya hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Andre Taulany menyusul keputusannya kembali mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Depok. Akan tetapi, melalui foto di spanduk yang beredar, ia terlihat sangat siap untuk mengikuti Pilkada Kota Depok.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini