Sukses

Tak Mau Kalah, Kim Kardashian Saingi Foto Tanpa Busana Bieber

Foto Kim Kardashian kali ini dianggap jadi hasil pemotretan paling buruknya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber belakangan menggemparkan media sosial dengan unggahan foto tanpa busananya. Beragam reaksi pun langsung muncul tak lama setelah foto tampak belakang Bieber tersebar.

Seolah tak mau kalah dengan Justin Bieber, ada foto Kim Kardashian yang juga terlihat memamerkan bokongnya. Diwartakan laman Mirror, Jumat (10/7/2015), foto-foto Kim Kardashian tersebut dilakukan saat dirinya masih berambut pirang beberapa waktu lalu.

People.com

Sekilas terlihat Kim Kardashian tanpa busana. Di foto yang beredar, Kim Kardashian mengenakan baju kutang berwarna kulit alias nude. Ia memakai stocking hitam panjang yang membuatnya semakin seksi.

Baca juga: Justin Bieber Pamer Foto Tanpa Busana di Instagram

Foto Kim Kardashian yang dianggap sebagai pemotretan buruk. (foto: mirror.co.uk)

Foto hasil jepretan Juergen Teller itu diambil dengan pose Kim Kardashian tidur menyamping di atas pasir. Bokongnya terlihat begitu jelas. Di foto lain, istri Kanye West ini di atas rumput kering dengan badan membelakangi kamera.

Kim Kardashian berpose tiduran di pasir. (foto: mirror.co.uk)

Lantaran selama ini Kim Kardashian selalu tampil memesona setiap kali pemotretan, fotonya tersebut dianggap paling buruk. Memang foto-foto Kim berambut pirang itu belum pernah diperlihatkan. Semua gambar seksi itu untuk majalah System. (Fir/Ade)

Baca juga: Justin Bieber Foto Telanjang, Madonna: Kamu Tahu Apa soal Seks?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.