Sukses

Mimpi Acha Septriasa Bisa Seperti Dian Sastro Berhasil Terwujud

Saat remaja, Acha Septriasa rupanya ingin bisa seperti Dian Sastro. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa, salah satu artis muda berbakat Indonesia yang namanya diperhitungkan di industri hiburan. Namun siapa sangka jika sejak remaja, Acha mengidolakan sosok Dian Sastro. Bagaimana ceritanya?

Saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015), Acha Septriasa mengungkapkan keinginannya seperti Dian Sastro. Acha pun mengaku masih tak percaya mimpinya tersebut bisa menjadi kenyataan.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dulu aku pengin banget bisa seperti Dian Sastro, lihat dia jadi aktris terus main film banyak. Sekarang aku bisa kayak dia, dari seorang gadis lugu nggak tahu apa-apa, sekarang jadi apa yang aku impikan. Dan jadi Acha yang sekarang ini," ungkap Acha Septriasa.

Dian Sastro (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sejak terjun ke dunia hiburan, pemilik nama asli Jelita Septriasa ini membintangi puluhan judul film layar lebar. Acha Septriasa pun saat ini sedang sibuk promo film teranyarnya berjudul Lamaran yang akan rilis 15 Juli 2015.

Di Lamaran, untuk pertama kalinya Acha Septriasa bermain film komedi. Ia berperan sebagai pengacara bernama Tiar Siregar. Acha pun beradu akting dengan Riza Nangin, Arie Kriting, dan juga Sacha Stevenson yang bakal mengocok perut penonton selama 95 menit.

Acha Septriasa di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ditanya sampai kapan seorang Acha Septriasa bertahan di dunia perfilman, ia pun sudah punya jawaban. "Aku nggak tahu sampai kapan aku akan di sini, yang penting aku tetap memberikan yang terbaik sampai saat ini," pungkasnya. (Fir/Ade)

Baca juga:

Jadi Pengacara, Acha Septriasa Tiru Gaya Bicara OC Kaligis

Romantika Pengacara Batak di Film Lamaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.