Sukses

Lee Min Ho Merasa De Javu Saat Berselancar di LA

Lee Min Ho merasakan sebuah De Javu saat mencoba berselancar di pantai di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Liputan6.com, Los Angeles Lee Min Ho berada di puncak popularitas dengan berbagai drama--mulai dari Boys Over Flowers hingga The Heirs--dan debut film miliknya, Gangnam Blues. Lee Min Ho juga laris manis menjadi model majalah fesyen.

Kini, Lee Min Ho ditawari beraksi di depan kamera untuk majalah ELLE. Pengambilan gambar dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam salah satu pose, Lee Min Ho terlihat menikmati suasana laut dengan berselancar.

Lee Min Ho saat berpose untuk majalah fesyen ELLE melakukan pemotretan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sambil menyusuri pasir putih, Lee Min Ho mengunggah foto dirinya dengan papan selancar yang ia bawa. Foto yang diunggah Lee Min Ho di akun media sosial miliknya tampak seperti Deja Vu (fenomena perasaan kuat yang dialami seseorang seolah telah melakukan kejadian yang tengah dialami beberapa waktu lalu).

Rupanya, pose yang dilakukan Lee Min Ho itu memang mengingatkan akan drama The Heirs. Lee Min Ho sebagai Kim Tan yang adalah chaebol--anak konglomerat--Korea Selatan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lee Min Ho saat beraksi dalam drama The Heirs (2013) di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Aktor Lee Min Ho, berselancar, The Heirs, dua tahun lalu, turis," tulis Lee Min Ho menuliskan keterangan gambar, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (10/7/2015).

Saat menjadi Kim Tan, Lee Min Ho juga melakukan pengambilan gambar di Los Angeles, Amerika Serikat. Di awal episode The Heirs, Lee Min Ho digambarkan sebagai pria yang dikirim keluarganya ke luar negeri untuk menempuh pendidikan, sebelum kembali ke negara asalnya.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini