Sukses

Big Bang Secara Perdana Gelar Konser di Australia dan Meksiko

Penggemar Big Bang yang disebut VIP berharap Big Bang menggelar konser di Australia dan Meksiko. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Big Bang menyiapkan karya Made yang rilis 2015 dengan dua lagu yang dirilis setiap bulan, mewakili setiap hurufnya. Big Bang dengan karya terbarunya rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You, lagu dengan lirik lagu yang menyayat hati.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Big Bang pun sibuk menggelar serangkaian konser dunianya Made Tour Concert yang diselenggarakan di berbagai negara di dunia, termasuk Jepang hingga Indonesia. Penggemar Big Bang yang disebut VIP pun berharap Big Bang menggelar konser di negara lain yang belum pernah dikunjungi.

Akhirnya agensi yang mengasuh Big Bang--YG Entertainment-- mengamini hal itu. Melalui situs resminya, Big Bang akan beraksi secara perdana di Australia dan Meksiko, diwartakan Nate, Jumat (10/7/2015).

Big Bang

Big Bang dijadwalkan menggelar konser di Meksiko berlangsung di Arena Ciudad de Mexico, 7 Oktober 2015. Sementara, konser di Australia akan dilaksanakan 21 Juli 2015 di Rod Laver Arena di Melbourne, Australia.

Sementara itu, Lagu terbaru Big Bang membuat boy band asuhan YG Entertainment itu berkuasa penuh di tangga lagu ternama Korea Selatan. Menurut laporan, lagu If You milik Big Bang berada di posisi pertama selama enam minggu berturut-turut di MNet, Bugs, Naver, Olleh dan CyWorld.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini