Sukses

Hebohnya Fans CJR, dari Curi-Curi Cium Sampai Mencakar Idola

Rupanya Kiky, Aldy dan Iqbaal yang tergabung dalam boyband CJR punya banyak cerita soal perilaku penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Aldi, Kiky, dan Iqbaal menjadi tiga remaja yang menengguk popularitas berkat boyband bernama CJR (dahulu Coboy Junior). Tak cuma kaya raya, ketiganya juga banjir penggemar yang menyebut diri sebagai Commate.

Nah, rupanya Kiky, Aldy dan Iqbaal punya banyak cerita soal perilaku Commate lho. Ada yang menyenangkan, tapi juga ada yang bikin bete dan kesal. apa itu?

Hal itu dibuktikan keduanya di album Kolaborasoe.

"Dulu tuh ada yang curi-curi cium gitu. Pernah juga ada yang mencakar. Mungkin maksudnya mau pegang saya, tapi kekencengan jadi kayak mencakar," kata Aldy, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ditambahkan Iqbaal, sikap para Commate menunjukkan kalau mereka sangat gemas dengan CJR. Buktinya, setiap kali CJR bikin acara, ratusan fans langsung datang menyemut.

CJR (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Kalau ada acara, mereka memang pasti datang. Jumlahnya juga bikin kaget. Malah waktu awal-awal kami sempat dikejar-kejar, sampai heran sendiri," kenang Kiky.

Sadar bahwa penggemar adalah tulang punggung popularitas, CJR pun berusaha memanjakan Commate. Bila ada waktu luang, ketiganya siap bila diajak foto bareng dan memberikan tandatangan.

"Mereka itu bukan fans, tapi sahabat. Commate itu sebuah kebanggaan buat CJR, dan mereka selalu ada untuk kami," pungkas Aldy.(Jul/Mer)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.