Sukses

Pasca-Kecelakaan Motor, Iqbaal CJR Jadi Bisa Lihat Tuyul?

Saat kecelakaan, Iqbaal mengalami luka sobek di pelipis matanya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Iqbaal CJR sempat mengalami kecelakaan saat belajar naik motor di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Usai kecelakaan itu, Iqbaal berkelakar kalau dirinya jadi bisa melihat tuyul.

Sebabnya, saat kecelakaan, pelipis mata Iqbaal mengalami luka sobek. Alhasil, alis matanya pun terkikis dan terlihat botak. Nah, ada anggapan di masyarakat, orang yang tak punya alis mata bisa melihat makhluk gaib seperti tuyul.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Motor Iqbaal CJR

CJR (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Ini bentuk alisnya jadi lucu ya. Lebih bisa lihat tuyul kayaknya, hehehe," kata Iqbaal, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Nah, pada kesempatan ini Iqbaal pun memberikan klarifikasi atas isu yang berkembang. Ia sempat disebut mengalami kecelakaan motor karena kebut-kebutan setelah acara sahur.

Iqbaal CJR (Foto:Instagram)

"Padahal, saya itu kaget melihat ibu-ibu dan kebetulan ada polisi tidur, jadinya terjatuh. Bukan karena nge-track atau kebut-kebutan," jelas Iqbaal.

Iqbaal mengalami kecelakaan motor usai salat subuh di Jalan Raya Bintara, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) lalu. Iqbaal mengalami kecelakaan tunggal sehingga membuat tulang lengannya patah.

Iqbaal yang baru belajar mengendarai kuda besi itu, terjatuh lantaran lepas kendali dan hampir saja menabrak seorang ibu yang melintas di sana.

"Kejadiannya habis salat menuju ke rumah, jalan di kompleknya memang rada gelap, pas lagi jalan ada motor juga ibu-ibu, dia panik makanya jatoh,"kata Kiki personil CJR ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/6/2015).(Jul/Mer)





 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.