Sukses

Reaksi Super Junior yang Lucu Saat Jadi Fans Girls Generation

Super Junior rupanya menjadi penggemar Girls Generation saat melihat penampilan girl band yang diasuh SM Entertainment.

Liputan6.com, Tokyo Girls Generation ikut memeriahkan SMTOWN concert in Tokyo yang berlangsung di Jepang dengan aksi memukaunya, baru-baru ini. Rupanya Girls Generation memiliki penggemar setianya yang juga dari kalangan artis yaitu Super Junior.

Dalam acara tersebut, Girls Generation yang tampil memukau membuat seniornya yang juga diasuh agensi, SM Entertainment takjub. Laporan Korea Star Daily, Jumat (10/7/2015), Super Junior dikabarkan terlihat sangat antusias saat menyaksikan penampilan Girls Generation.

Girls Generation

Siwon mengunggah video yang menunjukkan rekan-rekannya dari Super Junior yang tengah menjerit histeris menyaksikan Girls Generation tampil. Di samping panggung, personel Super Junior yang harusnya bersiap untuk beraksi justru ikut berteriak hingga melompat mengikuti alunan musik yang dinyanyikan Girls Generation.

Super Junior

Melihat tingkah lucu rekan-rekannya, Siwon hanya bisa geleng-geleng kepala. Ia tak menyangka Super Junior memiliki reaksi ala fan boy yang lucu terhadap Girls Generation.

"Saya selama ini tak menyangka reaksi personel Super Junior saat menyaksikan penampilan girl band. Saya pikir, `saya menjadi semakin tua` saat melihat aksi mereka," tulis Siwon sebagai keterangan video.(Des/Adt)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini