Sukses

Kostum Spider-Man Versi Avengers Dijanjikan Lebih Spektakuler

Datang ke ajang San Diego Comic-Con, Pimpinan Kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada antusias bicara kostum Spider-Man versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu hal yang membuat fans penasaran seputar film Spider-Man versi Tom Holland adalah kostum sang Manusia Laba-laba. Salah satu perwakilan Marvel Studios pun angkat bicara soal itu.

Pimpinan tim kreatif Marvel, Joe Quesada. (Foto: Blastr.com)

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (9/7/2015), saat berada di ajang San Diego Comic-Con, Pimpinan Kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada bicara kepada laman IGN mengenai bergabungnya Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Perihal kostum pun disinggungnya.

Saat ditanya apakah ia sudah melihat kostum Spider-Man versi Tom Holland, Quesada pun berseru, "Saya sudah. Ya. Ya!" Presenter IGN pun bertanya lagi apakah kostumnya terlihat keren. Quesada langsung menyambar, "Apa yang Anda pikirkan?! Itu terlihat mengagumkan!"

Tom Holland

Dilanjutkannya, "Saya telah melihat banyak karya desain yang telah diselesaikan untuk kostum. Saya rasa ada unsur yang benar-benar akan membuat orang-orang bersemangat, hingga mereka berkata, 'Eh, itu Marvel yang membuat Spider-Man."

Joe Quesada pun turut mengungkapkan rasa antusiasnya melihat Spider-Man kembali ke tangan Marvel. Ia pun turut meluapkan keinginannya untuk menjelajahi seluruh aspek karakter ikonik tersebut.

Hugh Jackman mengomentari positif mengenai kabar kembalinya Spider-Man ke Marvel Studios untuk bertemu The Avengers di layar lebar.

Peter Parker alias Spider-Man versi Tom Holland akan menjadi cameo di Captain America: Civil War yang siap mendarat pada 6 Mei 2016. Ia lalu bakal membintangi film solo Spider-Man yang disutradarai Jon Watts untuk rilis pada 28 Juli 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini