Sukses

Keith Richards `The Rolling Stones` akan Rilis Album Solo

Ini akan menjadi karya solo pertama Keith Richards dalam 20 tahun terakhir.

Liputan6.com, London Gitaris The Rolling Stones, Keith Richards akan segera meluncurkan album solo ketiganya. Ini akan menjadi karya solo pertamanya dalam 20 tahun terakhir.

Aksi personil Rolling Stones (Ronnie Wood, Keith Richards, dan Charlie Watts) saat menggelar konser di Hayarkon Park, Tel Aviv, Israel, (4/6/2014). (REUTERS/Baz Ratner)

Bertajuk CROSSEYED HEART, album yang akan rilis 18 September 2015 nanti ini berisi 15 track komposisi kelas dunia, representasi seluruh hal yang menjadikan Keith Richards salah satu gitaris paling ternama di muka bumi saat ini.

Seperti dilansir music-news.com, Jumat (10/7/2015), single pertama yang akan kita cicipi dari album tersebut adalah Trouble, nomor kelas dunia yang akan menyuguhkan tidak hanya permainan gitar Keith Richards namun juga bass, dan vokal.

The Rolling Stones dalam salah satu penampilannya.

Ditulis oleh Keith Richards dan Steve Jordan, dalam lagu tersebut Keith banyak dibantu oleh teman-teman lamanya. Sedangkan band yang membesarkan namanya, The Rolling Stones, belum diketahui kapan akan kembali berkarya meski mereka baru saja menjalankan tur keliling dunianya.

The Rolling Stones adalah Band legendaris yang selalu ditunggu penampilannya oleh seluruh penggemarnya. Foto diambil saat konser di Belgia, Juni 2014. (AFP Photo/Laurie Dieffembacq)

Dua album solo Keith Richards lainnya; Talk is Cheap rilis 1985 silam, sedangkan yang terakhir pada 1992 dengan Main Offender.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini