Sukses

Danang D'Academy Siapkan Video Klip Perdana

Danang melakukan syuting video klip untuk single perdananya berjudul Bunga Surgawi.

Liputan6.com, Jakarta Usai menjadi juara dua ajang D'Academy 2 Indosiar, Danang mendapatkan lagu kemenangannya yang berjudul Bunga Surgawi. Lagu yang diciptakan oleh Adibal Syahrul ini sudah bisa didengar oleh pecinta musik dangdut Tanah Air.

Untuk mengurangi pembajakan, Danang pun menyiapkan video klip untuk lagu tersebut. Anak pertama dari tiga bersaudara ini sangat antusias menjalaninya.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Ini single pertama Danang nyanyi solo. Sebelumnya duet sama Endah D'Academy menyanyikan lagu recycle Gadis atau Janda. Danang siap dikasih treatmen apa pun (untuk video klip)," kata Danang di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Single ini menceritakan tentang kekaguman seorang lelaki terhadap perempuan. Mengenai jenis musik, Bunga Surgawi lebih ke arah dangdut modern.

Danang D'Academy 2 dan Syahrini saat berduet di panggung D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Lagunya tentang memuja seorang wanita. Wanita dianalogikan sebagi penghuni surga dengan segala bentuk keindahannya. Sang lelaki menginginkan wanita ini menjadi tambatan hatinya," papar Danang.

"Konsep video klipnya menarik kalau dari lagunya, tidak dangdut kental. Ada semi Arabic perpaduan dangdut Melayu. Akan ada dancer-nya juga nanti," pungkas Danang. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini