Sukses

Ikuti Kontes Video #KesatriaSemangat untuk Hadapi Ayu "T"

Duo bersaudara, Jovial dan Andovi da Lopez mengajak Anda untuk berkomentar tentang Ayu T yang muncul di tengah masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini banyak kelompok-kelompok unik yang muncul dan hadir di tengah masyarakat. Kehadiran mereka dapat menguji seberapa kuat seseorang untuk mampu menahan diri dari segala godaan.

Duo bersaudara, Jovial dan Andovi da Lopez menyebut mereka sebagai Geng Ayu T. Seperti apa "Ayu T" yang dimaksud? Simak di video Ayu T versi SkinnyIndonesia24 dan iklan Mizone dibulan Ramadan. Setelah itu, bersiaplah mengikuti kontes video "Ayu T" berhadiah Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge, iPod Shuffle dan hadiah menarik lainnya.

Cara mudah sekali, cukup buat video "Ayu T" versi kamu yang lucu dan sekreatif mungkin dengan Mizone Fres In Crispy Apple. Upload video di Youtube dengan menggunakan #KesatriaSemangat. Share sebanyak-banyaknya dan like terbanyak berpeluang menjadi pemenang. Pengumuman pemenang di bulan Agustus nanti. Periode kontes video "Ayu T" berlangsung mulai 30 Juni – 17 Juli 2015.

Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya klik di sini.

Baca Juga :

Video Ayu Ting-Ting Kehilangan Sendal

Kesatria Semangat versi SkinnyIndonesian24

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini