Sukses

One Piece Episode Sabo Diiringi Lagu Band Goodbye Holiday

Lagu milik band Goodbye Holiday berjudul Revelator akan terdengar di anime spesial One Piece Episode of Sabo.

Liputan6.com, Tokyo Band rock Goodbye Holiday namanya memang belum terlalu melambung di industri musik Negeri Sakura. Akan tetapi, mereka baru saja mendapat kehormatan untuk mengisi soundtrack anime populer One Piece.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (9/7/2015), kabar terlibatnya band berisi empat personel dalam anime tersebut, diumumkan melalui majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha edisi ke-33 tahun ini.

Anime spesial One Piece yang menampilkan karakter Sabo bakal mengudara di televisi Jepang Agustus 2015.

Lagu Goodbye Holiday berjudul Revelator itu akan terdengar di anime spesial One Piece Episode of Sabo ~3-Kyodai no Kizuna Kiseki no Saikai to Uketsugareru Ishi~ (One Piece Episode of Sabo: The Three Brothers' Bond - The Miraculous Reunion and the Inherited Resolve) yang akan mengudara pada 22 Agustus 2015.

Terdiri dari Kodama Kazuma (vokal, gitar), Omori Ko (gitar), Fukuyama Takumi (bass), dan Yamazaki Kohei (drum), Goodbye Holiday yang memiliki aliran pop-rock ini, dibentuk di Hiroshima pada tahun 2008.

Lagu milik band Goodbye Holiday berjudul Revelator akan terdengar di anime spesial One Piece Episode of Sabo.

Mereka memulai debutnya di label major melalui single bertajuk Kakumei Akatsuki yang dinaungi Avex Trax dan baru dipasarkan di Jepang pada 8 Juli 2015 lalu. Sebelumnya, mereka memiliki tiga buah album di bawah bendera No Big Deal Records.

One Piece sendiri masih menjadi manga terlaris di dunia dan Jepang. Biasanya, penjualan setiap volume selalu menempati posisi puncak di pekan pertama penerbitan. Belakangan, manga tersebut mendapatkan sebuah rekor baru dari Guinness World Record sebagai 'Salinan paling banyak diterbitkan untuk seri buku komik yang sama oleh seorang penulis tunggal'.

Manga One Piece telah memecahkan sebuah rekor baru dalam Guinness World Record.

Versi anime One Piece hingga kini sudah mencapai 600-an episode semenjak penayangan perdananya pada 20 Oktober 1999. Film animasinya sendiri sudah memiliki 12 judul. Pada 2012 lalu, film terakhirnya diberi judul One Piece: Film Z. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini