Sukses

Anak Ayu Ting Ting dan Gading Marten Juga Jadi Korban

Namun foto anak Rubeon Onsu paling banyak dipakai oleh akun Instagram penjualan bayi.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (10/7/2015). Ruben datang ke Polda terkait pelaporan terhadap anaknya, Thalia Putri Onsu yang menjadi korban penjualan bayi di Instagram.

Usai menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Ruben menjelaskan kalau tak hanaya foto anaknya saja yang di catut dalam jual bayi tersebut. Ternyata, foto anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, juga menjadi korban pencatutan jual bayi tersebut.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

"Jadi awalnya di akun baru Jual Bayi Cantik. Tapi sekarang ada di akun-akun Instagram lain, foto anak saya semuanya. Ada anaknya Ayu Ting Ting juga," ungkap Ruben Onsu usai menjalani pemeriksaan.

Ternyata tak hanya anak Ayu Ting Ting saja, anak pasangan Gading Marten dan Gisel, Gempita Noura Marten juga menjadi korban. "Di akun berikutnya foto anaknya Gading ada dua, anak saya masih banyak lagi," beber Ruben.

Malam Valentine bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak

Menurut Ruben, di antara foto anak Gading dan Ayu Ting Ting, foto anaknyalah yang lebih banyak dicatut akun Instagram penjual bayi. Ada puluhan foto anaknya yang terpampang dalam akun istagram jual beli bayi.

"Foto anak Ayu satu, Gading juga. Lebih banyak anak saya," kata Ruben Onsu. (Pur/fei)

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.