Sukses

Pisah dengan Ben Affleck, Jennifer Garner Anggap Karma Mengintai

Perceraian denganben Affleck, Jennifer Garner beranggapan jika ini adalah sebuah karma dari dosa masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan mengakhiri biduk rumah tangganya yang telah terjalin selama 10 tahun. Baik Jennifer Garner dan Ben Affleck selama ini selalu menutupi alasan perceraian mereka.

Namun akhirnya misteri itu pun terkuak. Seorang sumber menuturkan gaya hidup aktor tampan tersebut membuat Jennifer Garner sudah muak. Ben Affleck diketahui kerap mabuk-mabukkan serta bermain judi. Tak hanya itu, pria berusia 42 tahun ini juga suka asyik bersama wanita lain.

Baca juga: Penyebab Perceraian Ben Affleck-Jennifer Garner Perlahan Terkuak

Jennifer Garner yang terus digandeng mesra oleh Ben Affleck dalam ajang penghargaan SAG Awards 2014. [foto: PopSugar]

Selain itu, sumber lain menyebutkan jika Jennifer Garner cemburu berat dengan Jennifer Lopez merupakan mantan tunangan Ben Affleck. Semua itu terjadi saat ajang penghargaan 87th Academy Awards, Februari 2015, di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Hubungan cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah kandas telah lebih dari 10 tahun lalu. Tapi sikap Ben Affleck terhadap Jennifer Lopez ketika menghadiri acara itu seolah mengisyaratkan keduanya adalah pasangan yang telah lama menikah. Kala itu, Ben Affleck yang datang sendiri terlihat mesra dengan membisikkan sesuatu ke telinga Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang terlihat mesra saat masih menjalin cinta di tahun 2003 silam.

Jennifer Garner berpikir karma tengah mengintainya. Sebuah sumber menyebutkan, Jennifer Garner menyadari dirinya yang merebut Ben Affleck hingga membuat hubungannya dengan artis yang dipanggil J.Lo itu putus 2004 silam.

"Jennifer Garner beranggapan, J.Lo tengah menghukumnya karena dosa masa lalunya. Ia merasa J.Lo `menendangnya` saat dirinya diterpa masalah berat," ujar sumber tersebut, diwartakan RadaOnline, Jumat (10/7/2015).

Jennifer Garner sempat berseteru dengan Ben Affleck tentang J.Lo. "Jennifer garner bertanya apakah Ben Afflcek masih menghubungi J.Lo atau tidak. Ben Affleck menjawab, ia sudah lama putus hubungan dengan J.Lo. Tapi Jennifer Garner tak percaya."(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini