Sukses

Istri Makin Cantik, Kiwil Jarang Keluar Rumah

Menurut Meggy Wulandari sejak dirinya berhijab, sang suami, Kiwil jadi lebih perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari, kini tampil lebih cantik dan elegan dengan hijab dan busana Muslim. Sudah beberapa bulan lamanya, Meggy Wulandari memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab.

Dukungan agar ibu dua anak itu tampil berhijab pun datang dari Kiwil. Bahkan, karena makin cantik dengan hijabnya, Kiwil mulai betah berlama-lama di rumah.

Kiwil nikah lagi untuk ketiga kalinya

"Mas Kiwil jadi lebih baik sih, perhatian, sering di rumah pas aku pakai hijab," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Tak cuma betah di rumah, Kiwil juga mulai memproteksi Meggy Wulandari dari penglihatan para pria lain. Ia cemburu jika sang istri dilirik oleh pria lain.

Meggy Wulandari [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Dia suka bilang 'Mah, itu pic Blackberry-nya ganti gambar binatang, karena mengundang syahwat. Kamu tahu nggak mah, kalau kamu itu cantik'," ungkap Meggy Wulandari menirukan ucapan Kiwil.

Meggy Wulandari juga mengungkapkan kalau perangai Kiwil mulai berubah sejak menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah, beberapa waktu lalu.

"Sekarang kalau lihat perempuan yang seksi disamping aku, dia suka istighfar. Dia selalu bilang 'astaghfirullah, cantikan mama'," kata Meggy Wulandari. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.