Sukses

Pemilik Akun Instagram Jual Beli Bayi dari Kalangan Entertain?

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang ingin wajah pelaku penjual bayi di Instagram disebar di media massa.

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram jual beli bayi saat ini sedang ramai dibicarakan semenjak Ruben Onsu melaporkan foto anaknya Thalia, yang di catut oleh salah satu akun instagram tersebut, ke Polda Metro Jaya 24 Juni 2015 lalu.

Kabarnya, pemilik akun Istagram jual beli bayi tersebut dari kalangan selebriti. Saat di konfirmasi, kuasa hukum Ruben, Minola Sembayang memiliki jawaban sendiri.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya nggak mau terpancing, wartawan pintar saja memancingnya. Saya janji ke teman-teman (wartawan) semua, pihak kepolisian juga sudah tanya (pemilik akun jual bayi)," ujar Minola Sebayang saat ditemui usai menemani Ruben menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/7/2015).

Minola menduga kalau pelaku yang membuat akun intagram tersebut tidaklah satu orang saja. Tapi ada orang-orang lain yang membantu dalam membuat dan memajang foto bayi di akun Instagram tersebut.

"Seandainya pelaku tertangkap, mungkin prediksinya pelakunya lebih dari satu orang," ungkap Minola.

Ruben Onsu dan Sarwendah [Liputan6.com]

Jika pelaku tertangkap, Minola ingin memberitahukan wajah pelaku secara langsung ke selurur media televisi nasional yang ada di Tanah Air.

"Saya bilang, salah satu di antara mereka yang tertangkap duluan saya ingin di-on air-in di semua media," kata Minola Sebayang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini