Sukses

Danang D'Academy Bahagia Diberikan Lagu Sesuai Karakternya

Danang D'Academy mengaku lebih cocok dangdut modern daripada lagu dangdut klasik.

Liputan6.com, Jakarta Juara dua ajang D'Academy 2 Indosiar, Danang asal Banyuwangi diberikan lagu kemenangan yang berjudul Bunga Surgawi. Danang mengaku senang mendapatkan lagu tersebut karena sesuai dengan karakternya.

"Lagu Bunga Surgawi ini bukan dangsut klasik. Lebih ke arah modern dangdut. Kebetulan karakter Danang memang dangdut modern," kata Danang di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Danang D'Academy [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Dan kini, biduan kelahiran Banyuwangi 24 tahun silam ini sedang menjalani proses pembuatan video klip. Danang pun mengaku isi lagu tersebut pernah dia alami dikehidupan nyata.

"Iya (sesuai dengan pengalaman). Pria mana sih yang nggak pernah merayu wanita, kamu mau dong jadi pacar aku. Lelaki itu kan seorang perayu,"kata Danang.

Penampilan Danang D'Academy 2. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Lagu Bunga Surgawi ini bercerita tentang kekaguman seorang pria terhadap wanita. Sang pria menginginkan agar wanita tersebut menjadi kekasihnya. Namun, tak ada kata penolakan atau jadian dalam lagu tersebut. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini