Sukses

Ari Gruvi Kini Bisnis Rumah Murah

Hanya dengan uang Rp17 juta, masyarakat sudah bisa membeli rumah yang disediakan Ari Gruvi.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Ari Pramundito? Namanya sempat melejit saat eksis bersama grup band Gruvi. Band tersebut sempat mempopulerkan lagu Masih Mencintaimu. 

Di luar aktivitasnya bermusik, Ari Pramundito rupanya juga eksis berbisnis. Tak main-main, ia melirik pasar properti yang sudah digelutinya sejak beberapa tahun lalu.

"Awalnya saya cuma beli rumah bekas, terus renovasi dan dijual lagi. Untungnya ternyata lumayan banget," ucap Ari Pramundito kepada Liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2015) malam.

Karena keuntungan yang menjanjikan, pelantun lagu Dicintai Tuk Disakiti ini pun berekspansi membuat kompleks perumahan (cluster) dengan berbagai jenis dan tipe rumah.

Kini, ia menjual berbagai jenis dan tipe rumah dengan harga yang terjangkau. "Ide awalnya saya pengin memberikan kesempatan untuk masyarakat memiliki hunian yang layak dan murah, apalagi lokasinya masih di sekitaran Jakarta," papar sohib penyanyi Tompi ini.

Di atas lahan seluas dua hektare, Ari Pramundito mencoba untuk mengembangkan perumahan bagi masyarakat menengah ke bawah.

"Bisa dicek di Oma Luxury, untuk down payment sebesar Rp17 juta saja, sudah bisa dapat rumah yang saya kembangkan. Mudah-mudahan bermanfaat buat masyarakat yang memang sedang mencari lokasi hunian untuk keluarga," tutur Ari Gruvi. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.