Sukses

Super Junior Garap Album Baru dengan Spesial

Super Junior menggarap lagu-lagu di album barunya dengan spesial untuk hasil yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior pun ikut pertarungan panas di dunia K-Pop dengan proyek musik barunya. Musim panas kali ini, ranah hiburan di Korea Selatan memang bergeliat dengan group idol hingga penyanyi yang kembali dengan karya terbarunya, termasuk Big Bang dengan dua single-nya yaitu Sober dan If You.

Super Junior tak mau kalah memberikan karya terbaiknya untuk penggemar. Super Junior telah menyiapkan album bertajuk Devil yang berisi beberapa lagu spesial dengan genre yang berbeda.

Super Junior dengan cuplikan foto dari album terbarunya berjudul Devil.

Tentu saja, Devil merupakan karya Super Junior yang dirilis menandai ulang tahun ke 10 boy band asuhan SM Entertainment di dunia hiburan. Musisi ternama dan berbakat pun digandeng untuk menggarap lagu di album Devil, diwartakan Korea Star Daily, Sabtu (11/7/2015).

Penyanyi Epitone Project ikut berkontribusi dalam lagu Stars Rising. Selain itu, Kim Yoon Ah ikut menuangkan pikirannya untuk membuat lagu bertajuk Rock n Shine, lagu dengan perpaduan blues dan rock.

Super Junior dengan cuplikan foto dari album terbarunya berjudul Devil.

Album Devil ini dikabarkan akan mulai dipasarkan 16 Juli 2015 mendatang. Setelah meluncurkan album barunya, Super Junior akan menghibur penggemar dengan membawakan lagu baru.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.