Sukses

Tutup Aurat, Meggy Wulandari Pasrah soal Job

Jika sudah tak laku lagi sebagai pedangdut, Meggy Wulandari ikhlas jadi ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari selama ini dikenal sebagai salah satu pedangdut berparas cantik dan kerap tampil seksi di atas panggung. Namun kini, istri komedian Kiwil itu berhijrah dengan memutuskan untuk menutup tubuhnya dengan hijab dan pakaian muslim.

Lalu, apakah dengan memutuskan berhijab Meggy tak hawatir dengan karirnya di musik dangdut "Lillahi taala saja. Kalau soal pekerjaan aku pasrahkan semua sama Allah," ucap Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

"Kalau rezekinya Allah takdirkan melalui pekerjaan suami, ya sudah cukup. Saya jadi ibu rumah tangga pun tidak apa-apa," tutur perempuan yang berstatus sebagai istri kedua Kiwil itu.

Meggy Wulandari [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Meggy Wulandari mengaku sudah memantapkan hatinya untuk menutup aurat. Ia pun memilih untuk melakukan pekerjaan yang sesuai dengan dirinya saat ini.

"Banyak pekerjaan yang mengharuskan aku pakai kerudung juga kok. Jadi sih aku penginnya kerjaan bisa menerima kondisi aku yang sekarang," tutur Meggy Wulandari. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini