Sukses

Ini Lokasi Mudik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Tahun lalu, Ussy dan Andhika bersama tiga orang anakya merayakan Lebaran di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung Ramadan, pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga tengah mempersiapkan diri untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan sanak saudara.

Jika tahun lalu hanya berlebaran di Jakarta, tahun ini Ussy dan Andhika memboyong ketiga anak mereka mudik ke kampung halaman.

Ussy Sulistiawati dan ketiga putrinya [Foto: Instagram]

"Tahun lalu kan kami Lebaran di Jakarta, nah tahun ini giliran mudik ke kampung halamannya Andhika di Malang," kata Ussy Sulistiawati saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Persiapan mudik pun sudah dilakukan jauh-jauh hari oleh pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 ini. Segala aktivitas dan pekerjaan mereka pun sudah dihentikan beberapa hari sebelum Lebaran.

"Kami berangkat mudik itu dari tanggal 16 sampai 21 Juli. Tapi sebelum mudik sudah nggak ada kerjaan apa-apa lagi," beber artis berusia 34 tahun ini.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Salah satu persiapan Lebaran yang dilakukan oleh Ussy Sulistiawati adalah menyeragamkan pakaian keluarga kecilnya. Saat bertemu dengan keluarga besarnya, Ussy Sulistiawati ingin bersama Andhika Pratama dan anak-anaknya terlihat kompak.

"Nggak hari Lebaran saja kami suka kembaran bajunya. Apalagi pas Lebaran, harus banget lah itu," kata Ussy. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini