Sukses

Soundtrack Mission: Impossible Rogue Nation Dirombak Miyavi

Lagu soundtrack Mission: Impossible Rogue Nation sudah memiliki videoklip yang dibawakan oleh melodi gitar Miyavi.

Liputan6.com, Tokyo Kesuksesan Miyavi sebagai musisi, penyanyi, sekaligus gitaris handal di negara asalnya, Jepang, nampaknya bakal semakin bertambah. Belakangan ini, namanya tengah memiliki hubungan erat dengan film kelima Mission Impossible.

Beberapa waktu lalu, beredar video trailer film berjudul Mission: Impossible Rogue Nation itu. Di antara adegan laga Tom Cruise, Jeremy Renner dan rekan-rekannya, melodi tema Mission Impossible terdengar berbeda yang ternyata itu adalah aransemen gitar Miyavi.

Film kelima agen rahasia diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation dan kembali menampilkan aksi Ethan Hunt.

Dilansir dari Arama Japan, Sabtu (11/7/2015), belakangan ini lagu tema film tersebut bahkan sudah memiliki videoklip. Para pecinta film di Jepang pun sudah bisa melihat berbagai cuplikan adegan yang belum ada di trailer sebelumnya.

Miyavi sendiri sesekali tampil di dalam video bertajuk Mission: Impossible Rogue Nation x MIYAVI [Mission: Impossible Theme] tersebut. Ia beraksi seperti sedang berada di tengah konser solo. Raut wajahnya pun tampak menghayati setiap petikan senar gitar listrik yang dimainkannya.

Tur Miyavi yang sudah berakhir empat bulan lalu itu, melibatkan 40 pertunjukan di 14 negara.

Nantinya, soundtrack versi Miyavi ini bakal menggantikan versi aslinya dan akan mengalun di tengah pemutaran film Mission: Impossible Rogue Nation khusus bioskop-bioskop Jepang.

Mission: Impossible Rogue Nation siap untuk tayang pada 7 Agustus 2015 di Jepang. Kabarnya film ini bakal lebih cepat pemutarannya di Indonesia, yaitu sekitar akhir Juli 2015.

Tom Cruise dalam filmnya menunggangi BMW S1000RR sembari menghindari kejaran musuh.

Miyavi kini tengah sibuk mempromosikan album barunya, The Others yang telah dirilis pada 15 April 2015 lalu. Nomor-nomor seperti Let Go (2015 ver.) dan The Others menjadi andalannya. (Rul/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.