Sukses

Ini Jadinya Ketika Korn Iringi Rihanna Bernyanyi

Korn mengaransemen ulang single `B***h Better Have My Money` milik Rihanna dan mengubahnya menjadi musik metal.

Liputan6.com, Los Angeles Entah apa yang ada di kepala Jonathan Davis dkk. Ia dan bandnya, Korn mengaransemen ulang single B***h Better Have My Money milik Rihanna dan mengubahnya menjadi musik metal.

Rihanna (USAToday)

Dengan tetap menggunakan vokal Rihanna, Korn menggubah dan mengubah keseluruhan musik dengan distorsi berat ala mereka. Agak aneh terdengar mungkin bagi telinga awam.

Baca juga: Third Day of a Seven Day Binge, Lagu Terkeren Marilyn Manson

Seperti dilansir NME, Jumat (10/7/2015), entah apa yang mendasari Korn melakukan hal tersebut, apakah indikasi teaser akan adanya kolaborasi bareng atau hanya keisengan kreatifitas semata. Namun yang jelas, mereka dengan percaya dirinya mengunggah hasil kulikan tersebut ke YouTube, baru-baru ini.

Jonathan Davis punya materi 'keren' untuk album baru Korn.

Album terakhir Korn Paradigm Shift rilis 2013 lalu, belum diketahui kapan band beraliran nu metal ini akan kembali dengan karya terbarunya.

Korn yang telah berkiprah sejak 1994 lalu ini telah merilis 11 album studio. Mereka juga telah menjual lebih dari 35 juta copy album di seluruh dunia serta memenangkan dua Grammy Awards. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini