Sukses

Ron Perlman Luapkan Harapan Terhadap Hellboy III

Ron Perlman melanjutkan kampanye untuk mewujudkan Hellboy III di ajang Comic Con.

Liputan6.com, Jakarta Ron Perlman beberapa waktu lalu sempat mengkampanyekan kemungkinan diwujudkannya film Hellboy III. Sang aktor telah membahasnya melalui akun Twitter, Instagram, dan beberapa sesi wawancara.

Dilansir dari Comic Book Movie, Jumat (10/7/2015), kini ia membicarakan hal itu di ajang San Diego Comic Con. Dalam panel 'Hand of God' di ajang tersebut, Ron Perlman pun melanjutkan kampanye sebelumnya demi bisa mewujudkan Hellboy III.

Aktor Ron Perlman mengaku masih terus berjuang untuk bisa menghadirkan proyek Hellboy 3.

"Jika ada kejujuran yang nyata terhadap hubungan budaya para penggemar, kami berhutang kepada seluruh dunia perihal final dari Hellboy. Kami membuat seluruh film," ungkapnya dalam panel tersebut.

Dilanjutkannya secara tegas, "Ini adalah kesepakatan yang kami buat (dengan fans). Saya tidak ingin membuat 'Hellboy 4' atau 5. Saya ingin menyelesaikan sebuah trilogi!"

Ron Perlman melanjutkan kampanye untuk mewujudkan Hellboy III di ajang Comic Con.

Pernyataan tersebut pun langsung mengundang spekulasi mengenai kepastian adanya film ketiga Hellboy di masa depan. Memang, fans superhero tidak seharusnya terlalu dijejali dengan karakter superhero Marvel atau DC, selama franchise di luar dua penerbit itu masih bisa dikembangkan. Penggemar pun butuh tontonan variatif.

Sutradara Guillermo del Toro sebenarnya sangat mengharapkan film ketiga `Hellboy` tiba di layar lebar. Sayangnya, bagian akhir film kedua dianggap sudah bagus baginya, hingga ia berharap agar tidak ada cerita baru yang berpotensi merusaknya.

Guillermo Del Toro, director game Silent Hills (flixist.com)

Bahkan jika pun harus membuat film ketiga, sang sutradara berencana untuk membuat cerita yang menjadikan sang monster memiliki sisi gelap. Akan tetapi, Guillermo tidak berniat untuk melakukan hal itu terhadap Hellboy. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini