Sukses

Dimas Seto Puji Dhini Aminarti Lebih Cantik Kenakan Hijab

Namun Dimas Seto tak mau memaksakan sang istri, Dhini Aminarti untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Seto tak pernah memaksakan istrinya, Dini Aminarti untuk mengenakan hijab. Meskipun sebenarnya sebagai suami ia berharap Dhini dengan ketulusan hatinya mau mengenakan hijab.

Dimas Seto mengatakan, saat mendapati istrinya sedang mengenakan hijab, ia selalu memuji Dhini. Menurut Dimas, Dhini terlihat lebih cantik saat mengenakan hijab.

"Lebih cantik pakai hijab. Dia tahu suaminya selalu memujinya kalau dia pakai hijab. Tapi saya sebagai suami apa yang dia lakukan penginnya dari hati tulus," kata Dimas Seto bersama Dhini Aminarti saat di temui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (10/7/2015).

Terkadang Dimas Seto suka memancing istrinya untuk menggunakan hijab. Tapi aktor kelahiran 23 Juli 1979 ini tak mau istrinya mengenakan hijab lantaran ada paksaan. 

"Pastinya mengarahkan sampai dia bosan, tapi tetap harus tanpa paksaan. Mudah-mudahan aku mendoakan semoga istriku bisa jadi istri salehah dan baik di mata Allah," ujar Dimas, yang menikahi Dhini pada 12 Desember 2009.

Sebagai istri dan seorang wanita muslimah, Dhini Aminarti punya keinginan untuk berhijab. Tapi ia mau mengenakan hijab tanpa adanya paksaan dari orang lain dan benar-benar lantaran hatinya dan mentalnya sudah siap mengenakan hijab.

"Iya, Dimas nggak maksa buat pakai hijab. Cuma dia bilang aku cantik banget pakai hijab, beberapa teman juga menyarankan. Tapi berhijab jangan sampai karena ada paksaan. Aku pengin, cuma ya doakan saja, biar bisa istiqomah," kata Dhini Aminarti. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.