Sukses

Silent Siren Siap Sapa Penggemar di Tanah Air

Silent Siren akan dua kali menggelar konser di Indonesia yakni pada 9 Agustus dan 19 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta musik J-pop bakal dimanjakan dengan kehadiran band Silent Siren yang ‎menyatakan siap menggelar konser di Jakarta. Tak sekali,‎ konser empat cewek cantik ini bakal digelar dua kali, yakni pada 9 Agustus dan 19 September.

Hal tersebut dipastikan dalam rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini. "Pada 9 Agustus, Silent Siren konser sebagai penutupan Gelar Jepang 2015 yang diselenggarakan Universitas Indonesia," tulis siaran pers tersebut.

Silent Siren

Adapun konser kedua yang dihelar 19 September bakal diadakan di Upper Room Pullman Hotel. Untuk konser ini, pihak penyelenggara sudah membuka penjualan tiket dengan kategori festival Rp150 ribu dan VIP Rp300 ribu.

Kemunculan Silent Siren di Jepang cukup fenomenal. Band cewek beranggotakan Sumire Yoshida (vokalis), Hinako Umemura (drum), Aina Yamauchi (bass) dan Yukako Kurosaka (kibor) itu melejit setelah sembilan lagu mereka masuk dalam top chart di Jepang secara bersamaan.

Silent Siren

‎Tak hanya itu, Silent Siren menorehkan prestasi lain dengan ludesnya tiket saat menggelar konser di Nipon Budokan Tokyo, awal 2015. Di Tanah Air, Silent Siren jadi populer karena salahsatu personelnya, Hinako Umemura, pernah tinggal di Indonesia semasa kecil. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.