Sukses

Pakai Kostum Ant-Man, Daniel Mananta Siap Berkelahi Lawan Preman

Yang membuat Daniel senang menggunakan kostum Ant-Man, dirinya bisa lebih dekat dengan anak-anak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Manata didapuk menjadi ambassador untuk mempromosikan film Ant-Man di Indonesia. Dengan mengenakan kostum Ant-Man, Daniel berkeliling naik komuterline, Sabtu (11/7/2015), untuk mengenalkan sosok super hero dalam film tersebut.

Menurut mantan VJ MTV itu, dengan mengenakan kostum tersebut ia merasa seperti layaknya superhero. "Pertama kali pakai kostum, gue merasa jadi kayak superhero banget. Ada busa-busa begini bikin badan gue kelihatan gede banget," ujar Daniel Mananta di stasiun kereta Manggarai, Jakarta Selatan.

Daniel Mananta dengan kostum Ant-Man bersama seorang penggemar

Lantaran merasa seperti Superhero, pemilik outlet Dam I Love Indonesia itu merasa siap bertarung apa bila ada kejahatan yang terjadi di depan matannya.

"Secara psikologi pakai kostum gue siap banget berantem sama preman-preman. Tapi kalau ketemu beneran nggak tahu deh," ujar Daniel sambil tertawa.

Daniel Mananta dengan kostum Ant-Man

Yang membuat Daniel senang menggunakan kostum Ant-Man, dirinya bisa lebih dekat dengan anak-anak kecil. Apalagi, ia juga bisa menghibur anak-anak kecil saat ada dikereta.

"Senang banget. Banyak anak kecil yang lihat terus teriak-teriak. Jadi inget pas gue kecil kalau melihat ada superhero di kereta tuh bakal bikin gimana banget. Gue bersyukur bisa bikin anak-anak bahagia," tutur Daniel Mananta. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.