Sukses

Daniel Mananta Yakin Dunia Entertain Indonesia Semakin Mendunia

Aktor-aktor Indonesia yang sudah mencicipi karir di Hollywood sangat menggembirakan bagi Daniel Mananta.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta begitu gembira dengan perkembangan dunia entertain di Indonesia. Daniel melihat, perkembangan dunia entertain sangat positif dan tengah menapak tangga dunia.

Tidak berlebihan memang apa yang dikatakan Daniel. Buktinya, beberapa aktor Indonesia seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Ray Sahetapi dll sudah menjajal perfilman Hollywood. Belum lagi dari dunia musik, yang bisa dibilang menjadi jawara di Asia Tenggara.

Daniel Mananta. Foto: Panji Diksana

"Dunia entertainmen Indonesia bisa semakin go international," kata Daniel ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2015).

Kedepannya, Daniel yakin para pelaku di dunia entertain Indonesia akan terus membuktikan diri. Apabila didukung dengan iklim yang sehat, Daniel yakin Indonesia akan lebih mendunia.

"Gue yakin banyak individu Indonesia yang terekspos untuk bikin karya hebat. Gue yakin banget banyak aktor-aktor yang bisa go international," sambung pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini.

Namun semua harapan itu harus ditunjang dengan kemampuan yang totalitas dalam dunia seni yang ditekuni. "Harus ditunjang dengan kemampuan juga sih, butuh totalitas lebih," kata Daniel Mananta. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.